Sevilla Inginkan Carlos Bacca Kembali

Sevilla Inginkan Carlos Bacca Kembali

Sevilla Inginkan Carlos Bacca Kembali

Sevilla dilaporkan berencana untuk membawa kembali Carlos Bacca pada bulan Januari setelah diperingatkan hubungan striker itu yang tegang dengan Milan.

Menurut Estadio Deportivo, penandatanganan striker utama adalah prioritas Sevilla musim dingin ini, dan pilihan yang terbaik cocok olahraga klub dan parameter ekonomi adalah Bacca, yang meninggalkan Milan pada transfer € 30 juta tahun lalu.

Surat kabar itu menjelaskan Andalusia yang berharap untuk mengambil keuntungan dari situasi yang sekarang, yang telah muncul setelah beberapa perbedaan pendapat dengan Vincenzo Montella.

Striker Kolombia itu menunjukkan sikap buruk ketika dia diganti dalam pertandingan melawan Pescara pada 30 Oktober lalu, dimana hal itu menarik amarah dari pelatih.

Akibatnya, Sevilla sedang memantau situasi dan bisa menegosiasikan kesepakatan pinjaman untuk mantan pemain mereka.

Paris Saint-Germain juga telah dikaitkan, tetapi Sevilla adalah di mana ia memenangkan back-to-back Liga Europa dan mencetak 49 gol dalam 108 penampilan antara 2013 dan 2015, sementara keluarganya akan senang kembali ke Sanchez Pizjuan .

Sevilla terkait dengan recall untuk Carlos Bacca setelah laporan Napoli menolak striker Milan karena upahnya.

Menurut agen sbobet terpercaya Estadio Deportivo, Sevilla tertarik membawa Bacca kembali ke klub lamanya, tetapi mereka lebih memilih untuk membawanya pinjaman.

Paris Saint-Germain juga telah berulang kali dikaitkan, sementara selama musim panas Milan telah menerima biaya € 30 juta dari West Ham United, namun striker tidak bisa menyetujui persyaratan pribadi.

Kemudian Il Mattino menyarankan Milan menjual Bacca ke Napoli sebagai solusi untuk masalah striker mereka.