Old Trafford Kembali Membara

Old Trafford Kembali Membara

Old Trafford Kembali Membara

Old Trafford Kembali Membara

MANCHESTER – Dalam laga penyisihan fase group A liga champion 2017/2018 Manchester united membuat agen sbobet terpercaya Old Trafford kembali membara dengan membantai tamunya FC Basel 3-0.

MU yang kembali tampil dalam ajang liga champion musim ini langsung mengeluarkan taji nya tadi malam dengan menang telak atas tamu nya Basel. Pasukan anak anak Jose mourinho ini mendominasi permainan sepanjang laga berlangsung. Akan tetapi MU harus membayar mahal kemenangan dengan cedera nya sang kapten Paul Pogba. Pertandingan baru berjalan 19 menit sang kapten merinti kesakitan pada bagian hamstring nya. Sehingga harus di tarik keluar menggantikan Marouane Fellani.

Pemain berambut kribo ini pun tidak menyia nyiakan kesempatan  yang di berikan oleh Mourinho. Dia langsung mencetak gol kemenangan mu pada babak pertama di menit ke 35. Umpan silang yang di lepaskan oleh Ashley Young berhasil di sundul keras masuk ke gawang yang di kawal vaclik. Pertandingan babak pertama pun berakhir 1-0.

Old Trafford Kembali Membara

Memasuki babak ke 2 MU terus menekan pertahanan Basel. Alhasil striker pemain cara daftar sbobet timnas Belgia Romelu Lukaku berhasil membawa keungulan bagi Man united 2-0 pada menit ke 53. Basel tidak tinggal diam mereka mencoba memperkecil ketertinggalan pada menit ke 60,lagi lagi De Gea mampu memblok tendangan  Elyounossi. Pada menit ke 77 Juan Mata di gantikan oleh Markus Rashford,terbukti pemain belia asal inggris ini berhasil mencetak penentu kemenangan MU pada menit ke 84. Dan skore hingga peluit di bunyikan 3-0 untuk kemenangan setan merah.

Sementara Man United berada di urutan 1 judi bola online papan klasmen penyisihan group A liga champion 2017/2018. Dengan mengantogi nilai 3 dan mencatat clean sheet. Sementara pertandingan lain nya di group A tanpa di sangka CSKA Moskow berhasil mencuri 3 poin atas tuan rumah Benfica. Pasukan anak anak Goncharenko ini tampil mengesankan menundukan Benfica dengan skore 1-2 di waktu yang sama.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: