Manchester City Cukur Fulham

fulham vs mancity

Manchester City Cukur Fulham – Mancity berhasil mencuri angka penuh di laga pekan ke 31 lanjutan england premier league tadi malam dengan skoe 0-2.

Berkat kemenangan ini pasukan pep guardiola berhasil menggeser posisi liverpool yang ada di puncak klasmen.

fulham vs mancity

Scott Parker Anggap Mancity Terlalu Tangguh

Scott Parker mengatakan kepada Fulham bahwa ia menginginkan kesempatan untuk mengembalikan DNA klub Craven Cottage.

Manajer sementara itu akan menunda pembicaraan tentang masa depan jangka panjangnya sampai pertempuran degradasi Fulham diselesaikan, baik atau buruk.
The Cottagers bisa melihat degradasi papan atas mereka dikonfirmasi bahkan pada Selasa malam, jika mereka kalah dari Manchester City dan Watford, dan hasil di tempat lain bertentangan dengan mereka.

Parker telah kehilangan semua tiga pertandingan mantra sementara dan sekarang harus memimpin Fulham menjadi tuan rumah Manchester City Pep Guardiola yang merajalela pada hari Sabtu.

“Saya ingin berada dalam posisi untuk tampil baik bagi diri saya dan tim, tetapi itu bukan sesuatu yang menggedor di depan pikiran saya,” kata mantan pemain tengah Fulham, Chelsea dan gelandang Inggris Parker.

Pada akhirnya saya ingin memberi tanda pada tim ini karena saya merasa bisa; Saya ingin mengembalikan identitas kepada kami.
Jika pemiliknya percaya akan hal itu, maka sempurna. Kami akan melihat apa yang ada. ”

Parker mengambil kendali sementara pada 28 Februari setelah Fulham memecat Claudio Ranieri, menjadi manajer ketiga di Craven Cottage musim ini.
Slavisa Jokanovic membayar harga karena gagal membawa stabilitas Liga Premier meskipun klub menghabiskan lebih dari £ 100 juta di pasar transfer musim panas.

Parker Berharap Bisa Membawa Fulham Keluar Dari Zona Merah

Setelah perjuangan Ranieri, Parker bertekad untuk mengembalikan Fulham ke jalur yang positif, tetapi Cottagers sudah 13 poin dari keselamatan dengan hanya tujuh pertandingan tersisa.
Sementara Parker akan menunda pembicaraan tegas apa pun dalam jangka pendek, bintang Inggris yang beranggotakan 18 negara ini tetap yakin bahwa ia akan menjadi manajerial yang sukses di mana pun ia mendarat.

Apakah saya di Fulham atau apakah jalan saya berikutnya adalah di tempat lain, saya percaya bagian selanjutnya dari perjalanan saya akan menjadi yang sukses, kata Parker.
Jika itu ada di sini, maka brilian karena saya memiliki afiliasi di sini dan saya telah menjadi bagian dari ini.

Saya suka pelatihan, saya suka bergaul dengan para pemain, berusaha meningkatkan mereka dan memberikan semua pengalaman yang saya miliki.
Entah itu pemain muda di Spurs atau pemain senior di sini. Itulah yang menjadi hasrat saya dan apa yang saya senang lakukan, melatih dan mengelola orang.

Saya tidak mengatakan saya ingin menjadi manajer. Saat ini saya nomor satu tetapi saya masih pembinaan setiap hari.
Apakah menjadi manajer adalah sesuatu yang ingin saya lakukan? Tentu saja. Buzz utama dan gairah saya adalah di bidang pelatihan. ”

baca juga : prediksi bola jitu

angka bocoran hk

ikuti kami di : agen togel online

Prediksi bola malam ini

salam rajaberitabola.com