La Viola Daratkan Gil Dias

La Viola Daratkan Gil Dias

La Viola Daratkan Gil Dias

La Viola Daratkan Gil Dias

La Viola Daratkan Gil Dias – Klub asal itali yang berstadion Artemio Franci  atau yang di kenal dengan fiorentina mendaratkan kembali pemain muda asal monaco yaitu Gil Dias.Fiorentina telah secara resmi mengkonfirmasi penandatanganan cara daftar sbobet pemain sayap Monaco Gil Dias, dengan pinjaman dua tahun dengan opsi untuk membeli.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan klub Ligue 1 pada tahun 2015, namun telah dipinjamkan ke Varzim dan Rio Ave dan hanya melakukan debut untuk klub utama pada hari Sabtu, bermain tujuh menit melawan Dijon.
Dilaporkan kemarin bahwa pemain itu berada di Italia untuk membawa obat-obatannya bersama Viola, dan hari ini penandatanganannya telah dikonfirmasi.
ACF Fiorentina mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak pinjaman dua tahun dengan hak membeli, pemain Gil Bastiao Dias dari AS Monaco. Sebuah pernyataan di situs klub tersebut mengkonfirmasi.
Gil Dias lahir di Gafanha da Nazarè Portugal pada tanggal 28 September 1996, dan merupakan seorang pemain sayap.
Musim lalu ia bermain dengan cara daftar live casino Rio Ave, bermain 39 game dan menyumbang delapan gol plus tujuh assist. Pemain akan melakukan penilaian medisnya hari ini.

La Viola Daratkan Gil Dias

Fiorentina juga telah merilis sebuah pernyataan yang mengumumkan bahwa Milan Badelj telah memutuskan untuk tetap tinggal.
Pemain tengah itu keluar dari kontrak musim panas mendatang, dan diperkirakan dia akan maju menjelang musim baru.
Milan, Inter dan Roma semuanya terkait, dan agennya memohon kepada Viola untuk mengizinkan kliennya pergi. Namun, tampaknya si pemain asal Kroasia memiliki perubahan hati, dan kini senang tinggal di Florence.
Milan Badelj akan mengenakan kemeja Viola di musim mendatang, kata Fiorentina di situs resmi mereka.

Klub telah menyambut dengan memuaskan permintaan cara pendaftaran sbobet pemain untuk tetap tinggal di Fiorentina, yang oleh gelandang tersebut ditunjukkan dengan kejelasan dan tekad, serta antusiasme yang besar untuk siklus baru yang diawasi oleh Pelatih Stefano Pioli, di mana dia merasa terlibat penuh dan kepada siapa dia Akan memberikan seluruh ketersediaan dan profesionalisme.
Viola telah kehilangan sejumlah pemain tim pertama musim panas ini, dengan Gonzalo Rodriguez, Borja Valero. Matias Vecino dan Federico Bernardeschi semua meninggalkan Stadion Artemio Franchi

Baca juga di AGEN SBOBET TERPERCAYA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: