Italia Terjungkal Di Bernabeu

Italia Terjungkal Di Bernabeu

Italia Terjungkal Di Bernabeu

Italia Terjungkal Di Bernabeu

Italia Terjungkal Di Bernabeu – Pada laga lanjutan babak kualifikasi grup G piala dunia 2018 Italia yang datang sebagai tamu penantang spanyol,terjungkal dengan skore telak 3-0 di stadion Bernabeu Madrid. Catatan tidak terkalahkan italia di kualifikasi piala dunia berakhir,setelah 11 tahun menjalani babak kualifikasi itali tidak pernah merasakan kekalahan. Baru tadi malam bertandang ke spanyol catatan itu pun pudar. Isco yang tampil gemilang berhasil merobek jaring gawang yang di kawal oleh Gianluiggi Buffon 2 kali dan 1 gol di persembahkan oleh striker baru chelsea Alvaro Morata. Dengan kemenangan ini cara daftar sbobet Spanyol pun berada di atas klasmen sementara kualifikasi grup G dengan 19 poin dan di urutan ke 2 italia dengan 16 poin.

Jalan nya pertandingan semalam Spanyol sebagai tuan rumah langsung menunjukkan permainan ofensif. Spanyol yang terus menerus mengempur pertahanan itali akhir nya mendapatkan tendangan free kick,akibat tekel yang di lakukan bonucci kepada marco asensio. Free kick itu pun di selesaikan dengan baik oleh agen sbobet terpercaya Isco sebagai eksekutor. Bola tidak dapat di tepis oleh Buffon,gol terjadi pada menit ke 13. Itali beberapa kali mengancam gawang spanyol akan tetapi De Gea mampu tampil sigap dan menepis bola tandukan dari Belloti. Menjelang akhir pertandingan babak pertama Isco lagi lagi merobek jala gawang Buffon,tendangan kaki kiri nya dari luar kotak pinalti tidak mampu di jangkau oleh Buffon. Babak pertama pun Spanyol unggul 2-0.

Italia Terjungkal Di Bernabeu

Memasuki jalan nya babak ke 2 itali meningkatkan permainan cara pendaftaran sbobet nya dengan pola ofensif juga. Di menit 50 mereka hampir saja memperkecil ketertinggalan nya. Lagi lagi De Gea mampu menepis tendangan luar kotak pinalti insigne,bola tersebut masih berada di kotak penalti spanyol dan. Mateo Darmian datang menyambut bola tersebut akan tetapi Gerard Pique masih dapat membuang bola sepakan dari darmian. Memasuki menit ke 60 irama permainan sudah banyak di bagian tengah saja dan berjalan dengan sedikit lambat. Di menit ke 77 akhir nya gol ke 3 terjadi di mana Alvaro Morata menyelesaikan tugas nya dengan baik setelah mendapat umpan terobosan dari sergio Ramos. Bola tidak mampu di tepis Buffon. Pertandingan pun berakhir dengan skore 3-0 untuk kemengan spanyol.

Baca selengkap nya di CARA DAFTAR LIVE CASINO

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: